Get Adobe Flash player

Menarik Penyakit Lewat Media Telur




Tidak ada niat untuk menggurui. Tak pantas bagi saya mengajari ikan berenang atau pun limau untuk berduri.

Note ini hanyalah sarana berbagi kepada banyak orang supaya siapa tau ada manfaat yang didapat darinya. karena bersifat share, maka saya buka kepada pembaca untuk memberikan masukan secara konstruktif sehingga khasanah pengetahuan bisa lebih dikembangkan dan disebarkan ke sebanyak mungkin orang.

Catatan ini berdasar pengalaman saya bereksperimen dan berhasil. Sehingga saya ingin membagi manfaat ini kepada pembaca untuk kemudian bisa saling share pengalaman unik masing masing. Karena saya masih pemula, maka saya mohon kemaafannya jika bahasa yang saya gunakan untuk mengungkapkan pikiran saya ada yang keliru.

Baiklah, saya mulai saja ya :)

Satu diantara hal unik dalam penyembuhan yang sempat dipelajari adalah ternyata telur bisa dijadikan media penyembuhan. Lho kok bisa? Ya bisa lah..saya juga heran kenapa bisa, yang penting bisa dipake dilapangan dan hasilnya efektif. Nah kalo mau penjelasan yang 'ilmiah' maka maaf maaf saja, saya belum bisa menjelaskannya dengan struktur keilmiahan. Soalnya saya juga dapet ne ilmu dari sobat saya Bambang Terapis Hati dan berniat menguji cobanya dilapangan. Dan ternyata lumayan SAKTI!

Dengan media telur, saya berhasil melenyapkan sakit punggung seorang sobat yang menderita sejak lama. Saat perut saya sakit dulu saya juga 'tembus' menyembuhkannya. Bisa jadi dengan kreativitas, kita bisa lebih mengoptimalkan penyembuhan gaya ini. Namun karena agak takut disangka dukun, saya tak lagi menggunakan jurus ini. Tetapi... saya beranggapan, siapa tau dengan share saya yang satu ini bisa bermanfaat bagi saudara saya yang membaca note ini, untuk selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk membantu proses penyembuhan bagi sebanyak mungkin orang.

Nah, tidak ada hal yang mistis dalam prosesnya. Melainkan lebih mengarah ke pengarahan NIAT ( Kekuatan Pikiran) dan TERJADILAH!

Tidak seperti yang pernah saya lihat di TV atau metode tradisional dalam penggunaan telur untuk Healing. Biasanya menuliskan asma' tertentu di telur atau membaca bacaan tertentu sampai seribu kali (guru saya sebelumnya mengajarkan cara yang beginian).

Ini lebih mudah dan murah!

Tak perlu puasa, membaca amalan ribuan kali atau apapun. Hanya dengan afirmasi sederhana, maka Healing With Egg bisa terjadi. Muantep Tho? hehehe...

Bagaimana sih jurusnya?

1. Ambil sebuah telur, apa saja tak mesti telur ayam kampung, eropa juga bisa.
2. Lihat telur itu dengan FOKUS dan baca ' Mantra 'ini 'Aku NIATKAN telur ini menarik penyakit apapun ditubuh orang yang akan aku sembuhkan dengan ijin Allah'.
4.Baca mantra ini berkali kali sampai terasa YAKIN. Lebih baik bacalah sambil menutup mata dan masuki kondisi Trance dengan NYAMAN.
5. Setelah itu gerakkan telur ajaib tadi mengarah keseluruh tubuh pasien atau diri sendiri dengan jarak 3 sampai 5 cm dari kulit tubuh (kita atau pasien) sambil meniatkan proses penarikan penyakit sedang terjadi.
6. Lakukan untuk seluruh bagian tubuh dan ulangi 3 sampai 5 kali untuk hasil yang optimal.

Biasanya jika daerah yang didekati telur ajaib mengalami gangguan, maka akan terjadi reaksi aneh pada pasien atau pada diri kita. Rasa nyeri , atau sakit atau bergerak gerak pada daerah yang terganggu akan terjadi saat telur yag sudah 'dimantrai' tadi didekatkan pada tempat yang sakit. Nah, jika terjadi hal seperti ini, ya teruskan saja sampai perasaan tak nyaman menghilang dengan sendirinya.

Saya pernah berhasil melakukan ini pada seorang nenek yang kakinya terganggu rasa tak nyaman. Eh..dengan jurus telur ajaib ini ternyata berhasil menguranginya. Saya juga menggunakannya dulu untuk terapi masuk angin buat diri sendiri. Saat mendekatkan telur dengan perut saya, terjadi reaksi yang aneh. Perut saya jadi seperti diputar putar. Diobok obok! dan saya jadi langsung ingin kekamar mandi dan mencret mencret disana. Setelah itu perut saya langsung LEGA.

Saya belum pernah mencoba menyembuhkan santet dengan cara ini, namun menurut yang pernah saya baca, metode ini juga mampu menyembuhkan organ organ tubuh yang diduga terkena santet. Tergantung niat saja. Mudah sekali.

Berminat mencoba? Siapa tau berhasil? Kalo gak diCoba kan nggak tahu efektif atau tidak? Buat saya ini efektif, nah kalo anda?

Kata orang bijak 'Kegagalan yang terbesar adalah kegagalan untuk MENCOBA'


"SALAM TRANCEHOLIC"

This entry was posted by FORUM HIPNOTIS KARAWANG. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Hak Cipta oleh FORUM HIPNOTIS KARAWANG. Diberdayakan oleh Blogger.