Get Adobe Flash player

Tujuan Workshop Hipnotis

Saya mengadakan Workshop Hypnosis atau Hipnotis atau Gendam sakah satu tujuannya adalah untuk memberikan pengertian dan pemahaman yang benar mengenai Hypnosis.

Karena masih banyak orang-orang di luar sana yang berpersepsi Hypnosis atau Hipnotis itu Negatif, Haram, Sesat, Musyrik, Bersekutu dengan Jin dan sebagainya.

Mereka berpersepsi seperti itu dikarenakan terpengaruh oleh media yang memberitakan sebuah kejahatan penipuan, keserakahan seseorang sehingga ia tertipu kemudian dia malu karena akan kebodohannya, dia ngomong bahwa dia sudah terhipnotis. Media, supaya Heboh, kemudian memberitakan pada publik bahwa itu adalah Hipnotis. Seharusnya media itu melakukan cek and ricek, apakah itu Hipnotis atau Penipuan? Atau memang Media juga tidak tahu apa itu Hipnotis. Sehingga dipukul rata bahwa korban yang 'linglung' itu Hipnotis.
Publik cenderung Percaya begitu saja apa yang diinformasikan media, dan ikut-ikutan berpersepsi negatif.

Apalagi kalau pemuka agama yang punya pengikut berpersepsi sama dengan apa yg diinformasikan media. Pengikutnya jadi ikut-ikutan.

Pas ditanya kenapa berpendapat Hipnotis itu Negatif? Jawabannya ya kata Ustad saya hipnotis itu Negatif atau di TV/Koran juga banyak berita tentang jejahatan Hipnotis. Ustadnya pun ngomong bahwa mempelajari Hipnotis itu Haram dan Sesat Menyesatkan. Padahal mereka belum cek dan ricek Asbabun Nuzul kata Hipnotis atau Hypnosis, siapa yang pertama mengistilahkan itu, Bagaimana awal munculnya fenomena Hypnosis, Apakah pengertian Hypnosis itu sebenarnya dan lain-lain.

Apakah Haram mempelajari Ilmu Maling atau Korupsi? Apakah Sesat mempelajari Ilmu tentang Berzina?
Apakah tidak boleh Belajar tentang minum-minuman Keras dan Narkoba?

Ilmu itu Sesat, Musyrik, dan Haram bila si Pembelajarnya menggunakannya untuk tujuan yang Sesat, Musyrik dan Haram.

Belajar Keuangan/Akuntansi bisa menjadi Haram bila digunakan untuk Manipulasi Laporan Keuangan dengan tujuan untuk membohongi investor dan publik.

Nuklir menjadi Haram bila digunakan untuk jadi Bom yang dapat mematikan tapi bisa jadi bermanfaat bila digunakan untuk Energi Listrik yg Lebih Murah.

Belajar ilmu Agama pun bisa menjadi Haram kalau tujuan untuk supaya mendapatkan banyak pengikut, supaya dilabeli nama Ustadz, Kyai, Haji, Berceramah supaya dapat Duit, Ngartis dan Kaya.

Belajar Hipnotis bisa menjadi Sesat kalau niat, cara mendapatkan dan pemanfaatannya untuk jalan Sesat. Tetapi sebenarnya ilmu ini bisa menjadi sangat bermanfaat ketika digunakan untuk mempersehat pikiran dan tubuh. Membantu meningkatkan motivasi, menyembuhkan trauma, stress, phobia, depresi dan lain-lain.

Leave a Reply

Hak Cipta oleh FORUM HIPNOTIS KARAWANG. Diberdayakan oleh Blogger.